Senin, 11 Januari 2010

Diposting oleh Aan Mutamar


KETIKA berkencan, merayu atau memberikan kode bahwa Anda ingin lebih dekat dengan si dia sangat penting dilakukan. Namun, rayuan gombal bukanlah senjata ampuh untuk mendekati pujaan hati.

Melemparkan pujian tulus terhadap kepribadian dan intelegensinya merupakan cara terbaik untuk meluluhkan hati wanita idaman.

Nah, untuk Anda yang ingin sukses merayu si dia, maka tak ada salahnya mengikuti tiga cara yang dipaparkan penulis Jennifer Good lewat Loving You:

1. Jujur mengenai apa yang dirasakan

Jika ingin sukses melancarkan aksi rayuan pada kekasih hati, maka Anda harus menunjukkan kepribadian apa adanya di hadapan si dia.

Jika Anda berniat memuji si dia, jujurlah dengan apa yang Anda lihat dan rasakan. Usahakan apa yang Anda lakukan akan membuahkan hasil terbaik karena telah mengungkapkan perasaan yang sejujurnya.

2. Manfaatkan kontak mata

Ingin tahu cara jitu membuat pasangan bertekuk lutut? Jawabannya adalah memandang mata si dia lebih lama dari biasanya. Sebab, mata adalah jendela hati seseorang yang tidak pernah berbohong. Melalui mata, Anda dapat mengutarakan telah jatuh hati padanya.

3. Ajak dia lebih banyak bicara

Sebelumnya, berikan senyuman termanis yang Anda miliki. Senyum adalah bentuk sederhana dari sebuah sanjungan. Dengan tersenyum, Anda menujukkan perasaan sesungguhnya perihal ketertarikan pada si dia.

Saat, obrolan sudah mulai mencari. Anda bisa mengenali dia dengan lebih banyak mengutarakan pertanyaan seputar kehidupannya. Bisa tentang aktivitas sehari-hari, hobi ataupun makanan favoritnya. Tunjukkan kemampuan merayu yang dimiliki dengan menjadi pendengar yang baik ketika dia bercerita.

0 komentar:

Posting Komentar

All About Me ...

Foto saya
Seorang mahasiswa BSI Cikampek yang ganteng dan baik hati..^^